Saya Pamit

Dengan segala keluruhan hati yang saya miliki 

Saya sadar, 

Bahwa Anda sudah tidak pantas lagi untuk saya 

Saya sadar bahwa saya bodoh 

Dengan mudahnya menerima Anda yang datang tanpa membawa bekal apapun 

Saya sadar, 

Bahwa dalam cinta, rasa sayang saja tidak cukup 

Hati saya runtuh 

Perasaan saya hancur 

Hidup saya serasa tidak berarti

Saya tidak berguna

Saya kehilangan harga diri

Selamat, Anda telah menghancurkan hidup saya. 

Anda anggap selama ini saya apa? 

Tidak berguna mungkin? 

Atau beban? 

Saya sadar bahwa kehadiran saya selama ini hanya membuat anda susah

Segala pengorbanan yang saya lakukan pun pada akhirnya sia-sia

Saya telah membuang waktu, tenaga, dan pikiran untuk orang yang salah.

Saya benci diri saya yang dulu 

Saya benci diri saya yang terlalu mudah menerima Anda yang pun tak memiliki rasa sayang yang sama kepada saya. 

Saya bodoh pernah mencintai Anda setulus itu kemarin

Saya bodoh pernah mengutamakan Anda diatas segala-galanya waktu itu

Saya bodoh pernah berdiri dengan bangganya menceritakan Anda di depan kawan-kawan saya waktu itu

Saya bodoh pernah percaya bahwa Anda adalah pelabuhan terakhir saya

Saya bodoh pernah memberikan segala-galanya untuk Anda 

Saya bodoh pernah percaya dengan semua janji-janji Anda

Omong kosong

Semua yang Anda dan Saya pernah jalani

Adalah kesenangan yang bias

Terimakasih sudah pernah membuat saya sejatuh itu kemarin 

Terimakasih sudah pernah memunculkan pikiran bahwa Anda sangat berarti untuk saya

Terimakasih sudah membuat diri saya tidak berharga

Terimakasih sudah membuang saya. 

:) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diri Saya

Mampu