Semoga

       Ku harap waktu memberi mu jeda
       Untuk sekedar membaca puisi ku ini

       Untuk kamu
       Yang diam-diam ku sebut dalam doa
       Ku ingat dalam kata
       Ku tunggu dalam cinta

       Entah rasa itu hadir atau tidak
       Aku tak hiraukan itu
       Yang terpenting
       Puisi ini ku tulis untuk kau

       Aku harap kau membacanya dengan hati
       Agar tak salah di mengerti
       Tenang.. ini baru petisi

       Aku mengerti ini hanya sekedar harap
       Kau tak perlu menganggap ini serius
       Ya, karna ini baru sekedar harap

       Kau yang ku maksud dalam sujud
       Ingat kan aku untuk tahajud
       Semoga kau selalu seperti ini
       Walau kita berbeda nanti

       Kau yang hadir dengan penuh gembira
       Aku harap kau tak bosan mengajak ku berbincang

       Siang jadi sejuk
       Malam jadi hangat
       Sebab kau 😊

       (was made on Des 29 2018)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diri Saya

Mampu

Saya Pamit